Selasa, 30 Desember 2014

Tipe-Tipe Prostatitis

Tipe-Tipe Prostatitis ~ Radang prostat atau prostatitis merupakan peradangan yang terjadi pada kelenjar prostat. Penyakit ini merupakan masalah yang sering dialami oleh kaum laki-laki dan sangat mengganggu, apalagi penyakit ini akan menimbulkan gejal berupa rasa sakit saat buang air kecil.


radang prostat

Diartikel kali ini kita akan bahas apa saja tipe-tipe dari penyakit radang prostat ini. langsung saja, berikut merupakan tipe-tipe radang prostat.

Tipe-tipe prostatitis :
  1. Prostatitis bakteri akut (Acute bacterial prostatitis)
    Acute bacterial prostatitis adalah infeksi dari prostate yang seringkali disebabkan oleh beberapa dari bakteri-bakteri yang sama yang menyebabkan infeksi-infeksi kantong kemih. Ini termasuk E. coli, Klebsiella, dan Proteus.
  2. Prostatitis bakteri kronis (Chronic bacterial prostatitis)
    Chronic bacterial prostatitis adalah penyakit yang tidak umum dimana ada infeksi bakteri yang sedang berjalan dalam prostate.
  3. Prostatitis kronis tanpa infeksi (Chronic prostatitis without infection)
    Kondisi dimana ada kekambuhan nyeri pelvis, testicle, atau rectal tanpa bukti dari infeksi kantong kemih.
Radang prostat memang tidak akan mengakibatkan kanker prostat, namun yang namanya penyakit tetap saja merugikan bagi tubuh Anda dan harus segera diatasi. terimakasih telah menyimak artikel pendek mengenai tipe-tipe peradangan prostat ini, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga Artikel Lainnya Obat Radang Prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar